Jumat, 09 Maret 2018

Mantapp!!!!! Bengkel Service AC terbaik di Muara Bungo!!

MANFAAT MELAKUKAN SERVICE AC MOBIL SECARA RUTIN




Cek ac mobil secara berkala sangat penting bagi kita sebagai pemilik mobil. Jangan sampai kita terlambat cek ac mobil, atau sampai ac mobil kita sudah rusak parah, baru kita bawa ke bengkel ac mobil. Hal ini sering terjadi bagi kalangan pemilik mobil.

Memang menyebalkan kalau AC mobil tidak lagi terasa dingin, apalagi beberapa bulan terakhir ini cuaca sedang panas-panasnya. Kalau harus berada di tengah-tengah kemacetan atau menempuh perjalanan jauh fisik akan cepat terkuras. karna kepanasan & mobil mewah sekalipun tidak akan lagi berasa nyaman karena AC mati. Bila AC Mobil tidak bisa lagi mendinginkan kabin mobil anda berarti telah terjadi kerusakan, solusi terbaik adalah segera pergi service ke bengkel AC Mobil SUPER COOL AC sebelum kerusakannya bertambah parah.

Ada banyak manfaat melakukan service AC mobil secara berkala. AC yang merupakan pendingin suatu ruang juga di aplikasikan pada mobil. AC ini nantinya akan bekerja dalam memberikan suasana di dalam sisi mobil terasa sejuk & nyaman. Secara pastinya dari kesejukan tersebut turut mendukung rasa menyenangkan di setiap kali menempuh perjalanan entah dalam jarak dekat maupun lambat. Dalam penggunaannya, AC tersebut bisa diatur dalam suhu temperatur yang tak menentu & tentu saja sesuai dengan pilihan Anda. Tetapi akan lebih baik bilamana dalam penggunaannya pada level yang sedang-sedang saja.




Selain pada penggunaan yang lebih peduli, AC mobil juga perlu dirawat secara berkala. Pada umumnya diterapkan selama satu tahun sekali, bisa pula di saat km mobil mencapai angka 5.000 hingga 10.000 km.
Suhu udara di dalam ruang mobil lebih nyaman, sehat & bersih.
Keamanan & kenyamanan pada setiap pengemudi dan penumpang dalam mobil terjaga dengan baik, terutama dalam resiko yang diakibatkan oleh kebocoran freon maupun efek lainnya. Performa AC lebih terjaga dengan baik & nantinya lebih awet. Suhu temperatur dingin yang dihasilkan lebih optimal.

Pendinginan ruang yang terjaga dengan baik turut mendukung adanya efektifitas dari mesin. Begitu besarnya benefit dari pemberian perawatan pada AC yg berefek pada bagian AC itu sendiri maupun komponen lainnya. Terlebih sisi manfaat tersebut lebih berfokus pada rasa nyaman dan aman dalam berkendara maupun saat terhenti di area kemacetan maupun parkiran. Agar nantinya pemberian service sekaligus treatment yg tepat, Anda perlu membawanya ke bengkel yg telah terpercaya. Dimana dalam perawatan bersangkutan, AC pada mobil bisa dicek & diaplikasikan pada treatment yang sedang dibutuhkan itu. Bersama Super Cool yg beralamat di Jl.Lebay hasan, Sei.pinang, Muara Bungo, Anda bisa memulai treatment AC secara berkala itu. Dengan begitu, service AC pada mobil bersangkutan lebih terpenuhi dengan baik.

Daripada duit kamu melayang, mending AC Mobilnya di sayang!
Di rawat ya, ke BENGKEL SUPER COOL AC Mobil di sungai pinang.
AC Dingin Belum tentu Sehat
AC Sehat sudah pasti Dingin

Sayonara Panas 🚗 Consultasi Dan Checking Free
Telp / WA : 0823-7897-8751

Tidak ada komentar:

Posting Komentar