Jumat, 11 Mei 2018

SERVICE AC GRATIS FILTER DRYER

PROMO SERVICE PERWATAN AC ZAMAN NOW



Sebentar Lagi Bulan Suci Ramadhan akan tiba, saatnya umat muslim untuk menunaikan Ibadah Puasa Ramadhan. Menjelang bulan puasa tahun ini cuaca kota Jambi khususnya kota Muara Bungo, Bangko, Tebo, Rimbo Bujang dan sekitarnya sedang panas-panasnya.

Mudik Lebaran memang peristiwa yang sangat dinanti-nanti oleh umat muslim untuk merayakan hari kemenangan bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Persiapkan kendaraan khususnya mobil mutlak dilakukan sebelum mudik.
Disarankan untuk anda mengecek dengan teliti kondisi fisik Mobil anda sebelum menempuh perjalan jauh untuk mudik. Beberapa point yang perlu anda cek antara lain:
1. Mesin mobil, Cek kondisi mesin mobil anda apakah sudah waktunya untuk service dan ganti oli, karena mudik untuk menempuh perjalan jauh ada baiknya kondisi mesin dalam keadaan yang prima.

2. Ban Mobil, Pastikan kondisi ban mobil anda prima, apabila sudah mulai habis grip nya maka sebaiknya diganti karena sangat berisiko menempuh perjalan jauh dengan ban yang sudah mulai aus. Pastikan juga ban cadangan mobil anda dalam kondisi yang prima dengan tekanan yang pas, hal ini untuk berjaga-jaga apabila ban bocor di tengah perjalanan.

3. Radiator Mobil, Periksalah radiator mobil anda dengan seksama, karena mudik menempuh perjalan jauh pendinginan terhadap mesin menjadi sangat vital. Apabila radiator bermasalah maka maka perjalanan mudik akan terhenti di tengah jalan dan menyita waktu anda d perjalanan untuk perbaikan.

4. Kondisi AC Mobil, Komponen pendingin mobil ini sangat penting untuk bekerja maksimal selama menempuh perjalanan jauh bersama anggota keluarga. Karena perjalanan panjang ke kampung halaman dan kadang terjebak macet di jalan apabila AC mobil rusak tidak bisa bekerja maka akan membuat stress dan kelelahan di perjalanan.

Super Cool AC Mobil Muara Bungo siap melayani kebutuhan anda service AC mobil untuk persiapan mudik lebaran. Kami melayani service rutin berkala hingga perbaikan dan pergantian spare part untuk AC mobil yang sudah rusak dan tidak dingin lagi. kami juga melayani segala tipe dan merk mobil dari mobil Jepang, Korea, China, Amerika hingga mobil Eropa. Service perbaikan AC mobil ditangani langsung oleh teknisi-teknisi kami yang berpengalaman. Untuk setiap pergantian spare part AC Mobil di bengkel kami akan di berikan GARANSI Spare Part.
Selama bulan puasa anda tidak perlu khawatir Bengkel SUPER COOL AC Mobil muara bungo siap melayani kebutuhan anda service AC Mobil bekal persiapan mudik Lebaran tahun ini. yang AC mobilnya bermasalah kami siap memberikan layanan terbaik utk anda, dan masih dengan promo Service Perawatan Berkala dgn harga 550ribu saja ( single Blower ). Layanan professional & jujur, dilengkapi dgn peralatan canggih untuk mengecek blower dan suhu AC Mobil anda secara Akurat. 



Silahkan anda hubungi bengkel kami untuk Booking Service AC Mobil yang bemasalah persiapan mudik Lebaran di No HP-WA : 0823 789 787 51
Kunjungi Bengkel Workshop kami di Jl. Lebay Hasan, Sei.Pinang, Muara Bungo Buka dari jam 08:00 Pagi – 06:00 Sore.

*Promo berlaku tgl 10 Mei 2018 sd 14 juni 2018

Konsultasikan AC Mobil Anda pada Ahlinya
Sayonara Panasss 🚗🚘
Jl. Lebay hasan Sei.Pinang Muara Bungo ( 100m dari simp.tengek )
Telp / WA : 082378978751

Instagram : https://www.instagram.com/acmobilbungo/
Facebook : https://www.facebook.com/Supercoolacbungo
Email : supercoolac888@gmail.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar